PELAYANAN 2014 - mengenalalkitab.com

Selasa, 27 Januari 2015

PELAYANAN 2014

PELAYANAN 2014
Kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak/Ibu/Sdr/i yang telah begitu setia menjadi mitra dalam pelayanan di tahun 2014 yaitu dalam membantu mengemban Amanat Agung bagi generasi  ini. 
Melalui setiap dukungan yang diberikan oleh Bapak/Ibu/Sdr/i baik Doa maupun Dana kami dapat melakukan berbagai aktifitas pelayanan sesuai panggilan yang Tuhan percayakan.
Kami juga sangat berterima kasih karena melalui dukungan Bapak/Ibu/Sdr/i kebutuhan hidup kami selama tahun 2014 juga dapat tercukupi.

Berikut ini kami sampaikan PELAYANAN yang dapat dikerjakan selama tahun 2014. Kiranya memotivasi Bapak Ibu Saudara Saudari sekalian dalam bekerja melayani Tuhan bersama-sama dalam team ini.
  

 PELAYANAN TAHUN 2014

FEBRUARI

  KONFRENSI ZIM 2014 DI ZIMBABWE AFRIKA SELATAN

Puji Tuhan untuk kesempatan yang Ia berikan menghadiri konfrensi pemimpin SLM dari berbagai belahan dunia di Zimbabwe Afrika Selatan. Selama disana Tuhan memberi kesempatan untuk memberitakan kabar baik kepada beberapa orang Afrika.

 MARET

 TRAINING TEAM DEVELOPMENT DI BIAK

Puji Tuhan untuk pelayanan ke Biak dalam rangka melatih Tim Pelayanan Mahasiswa yang eksis menjangkau mahasiswa di Biak

  CASTING VISION UNTUK ALUMNI DI TIMIKA

Casting Vision kepada para alumni yang berada di Kota Timika untuk memotivasi mereka terus setia melayani dan menjangkau Timika

APRIL

CASTING VISION UNTUK ALUMNI DI YAHUKIMO

Casting Vision kepara para alumni di Yahukimo. Tuhan mengijijnkan untuk melayani dan mendoakan seorang pemuda yang pernah meninggalkan imannya kepada Kritus.

 PELAYANAN DI SENGGO KERJASAMA DENGAN GPKAI


Pelayanan kerjasama dengan GPKAI di Jayapura dan Merauke untuk membina jemaat-jemaat yang ada di Senggo Kabupaten Mapi Merauke.

Jemaat sangat rindu untuk dilayani sehingga pelayanan yang dilakukan dalam bentuk KKR dan Seminar-seminar sangat menjadi berkat bagi mereka.

MEI

PEMURIDAN DI KEDOKTERAN UNHAS

Pelayanan pemuridan di fakultas Kedokteran Unhas menghasilkan pelipat-pelipat ganda rohani.

PELAYANAN TIM MAKEDONIA

Pelayanan Tim Makedonia awalnya dikhususkan untuk menjangkau mahasiswi asal Papua yang studi di Makassar. Namun saat ini sudah menjangkau mahasiswa dan mahasiswi asal Papua.

JUNI

TRAINING VOLUNTEER LPMI

Pelatihan bagi 6 orang Volentir berasal dari Biak, Palopo dan Mamuju. Mereka dilatih agar dapat menjangkau mahasiswa yang ada di kota masing-masing sebgai staff Volunteer.

JULI

PELAYANAN MENJANGKAU WAMENA




Puji Tuhan pelayanan khusus menjangkau kota Wamena dengan Injil dapat terlaksana dengan baik. Melalui pelayanan Seminar, Penginjilan Pribadi, Penginjilan Kelompok, dan Pelatihan-pelatiohan. Kurang lebih 800 orang baik pemuda, pelajar dan mahasiswa bahkan keluarga-keluarga dapat dijangkau. Tuhan memberi kesempatan untuk juga melayani di Bolakme.

 AGUSTUS

PAPUA STUDENT LEADERSHIP CONFERENCE III 


Puji Tuhan untuk terlaksananya Papua Student Leadership Conference, yaitu pelatihan bagi mahasiswa-i dan pemuda gereja yang berasal dari berbagai kota di Papua agar dapat menjadi pengikuti Kristus yang setia juga mampu menjangkau orang lain lagi. Melalui kegiatan ini dilayani juga beberapa SMU di kota Biak, juga dilakukan penginjilan di beberapa lokasi strategis seperti Rumah Sakit dan Pasar.

SEPTEMBER

PELAYANAN DI UNSRAT MANADO

Puji Tuhan untuk pelayanan di Unsrat Manado, pada kesempatan ini bersyukur dapat menjangkau mahasiswa asal Papua yang kuliah di Unsrat.

 OKTOBER

PELAYANAN KEPADA SMU DIAN HARAPAN MAKASSAR

Puji Tuhan untuk pelayanan kepada para pelajar dari SMU Dian Harapan Makassar dalam bentuk Outbond di Malino. Kurang lebih 70 orang dilayani melalui permainan dan khotbah.

 NOVEMBER

PAPUA STUDENT BIBLE CAMP I



Puji Tuhan Papua Student Bible Camp I dapat terlaksana dengan baik. Melalui kegiatan ini mahasiswa-i asal Papua yang kuliah di Makassar dapat dilayani dengan baik. Mereka ditantang untuk bertobat meninggalkan hidup lama penuh dosa, dibina dan juga dilatih melalui beberapa permainan team.

  PELAYANAN KE ASRAMA FAKFAK 

Kunjungan pelayanan ke asrama fakfak bersama tim makedonia. Puji Tuhan untuk mahasiswa-i yang dapat dilayani

 SEMINAR MANAJEMAN WAKTU DAN KEUANGAN

Puji Tuhan untuk terlaksananya Seminar Manajemen Waktu dan Keuangan untuk mahasiwa-i asal Papua. Melalui seminar ini mereka dapat mengatur waktu dan keuangan mereka dengan baik. Beberapa diantara mereka berkomitmen untuk melayani bersama Tim Makedonia.

 

SEMUA PELAYANAN DI TAHUN 2014 INI DAPAT TERLAKSANA HANYA KARENA KASIH DAN KEMURAHAN TUHAN YANG MEMILIKI PELAYANAN INI.

TERIMA KASIH KEPADA SEMUA ORANG YANG TELAH TELIBAT DALAM PELAYANAN INI BAIK SECARA LANGSUNG MAUPUN TIDAK LANGSUNG. 

Karena itu, saudara-saudaraku yang kekasih, berdirilah teguh, jangan goyah, dan giatlah selalu dalam pekerjaan Tuhan! Sebab kamu tahu, bahwa dalam persekutuan dengan Tuhan jerih payahmu tidak sia-sia.

1 Korintus 15:58

 

SOLI DEO GLORIA !!!


 






































































Baca Rekomendasi Terkait Lainnya

Baca Rekomendasi Kategori Lain

mengenalalkitab.com ©