PELAYANAN DI WAMENA - Februari 2015 - mengenalalkitab.com

Selasa, 24 Maret 2015

PELAYANAN DI WAMENA - Februari 2015

PELAYANAN DI WAMENA - Februari 2015



Puji Tuhan atas kasih setia-Nya yang begitu luar biasa sehingga kita semua dapat berpartisipasi dalam penggenapan Amanat Agung pada generasi ini. Kami mengucap syukur kepada Tuhan karena sepanjang awal tahun ini dapat mengerjakan pelayanan dengan luar biasa. Tuhan memberi kesempatan yang besar untuk mengabarkan Injil dan menjadi berkat bagi banyak orang. Terima kasih atas doa dan dukungan Bapak Ibu Sdr-i mitra. Peranan sebagai Tim Misi dalam pelayanan ini sangat besar nilainya bagi pekerjaan Tuhan.

 PELAYANAN DI RUMAH TAHANAN DI WAMENA

Mendoakan para tahanan
 










Melalui keluarga Rumaropen - Baransano sehingga kami dapat melayani Bapak-bapak dan saudara-saudara yang ada di rumah tahanan Wamena.
Beberapa di antara mereka adalah pejabat yang dituduh korupsi.Setelah ibadah bersama mereka, kami diberi kesempatan untuk berbicara dengan mereka dari ke hati. Mereka menyampaikan bagaimana mereka bisa ada di dalam penjara dan minta didoakan secara khusus. Satu pertanyaan yang diajukan kepada mereka ketika pelayanan adalah: kemanakah tujuan hidupmu? melalui pertanyaan ini Injil diberitakan. (Puji Tuhan 23 orang dapat dilayani dan berdoa menerima Yesus sebagai Tuhan dan Jureselamat secara pribadi).
 


 PELAYANAN DI SMUN 1 WAMENA


Salah satu kerinduan kami tahun lalu ketika melayani di kota Wamena adalah dapat menjangkau pelajar SMUN1 Wamena. Puji Tuhan melalui kesempatan ini Tuhan buka jalan sehingga kami dapat melayani sekolah ini melalui Seminar Etika Pergaulan Muda-mudi. Pelayanan ini dilakukan bersama alumni yang ada di kota Wamena. Mereka merupakan Tim Pelayanan yang menjangkau generasi muda bagi Kristus.






Pelayanan ini dilakukan bersama alumni yang ada di kota Wamena. Pelajar yang berdiri di tengah menggunakan baju pramuka adalah ketua OSIS SMUN 1 Wamena yang juga merupakan hasil pelayanan tahun lalu.




PELATIHAN KEPADA IKATAN MAHASISWA PELAJAR DARI 4 DISTRIK






Selama 10 hari di Wamena, Tuhan memberi kesempatan untuk melayani mahasiswa-i dan pelajar dari 4 distrik di Wamena. Mereka diberkati dengan seminar Manajemen dan Waktu dan pelayanan khotbah. (puji Tuhan 20 orang dapat dilayani.)


PELAYANAN DI DISTIK TAGIME - WAMENA - PAPUA

Bersama para hamba-hamba Tuhan yang melayani di GKII distrik Tagime

Pelayanan Seminar Etika Pergaulan Muda-mudi bagi pemuda remaja 14 jemaat di Distrik Tagime dan Tagineri. Beberapa pemuda menyerahkan diri kepada Tuhan untuk dipulihkan
Jemaat terpaksa beribadah di lapangan karena gereja tidak mampu menampung kapasitas jemaat yang hadir pada ibadah pagi ini


Para Pemuda dan Remaja juga hadir orang tua mendengar Seminar Etika Pergaulan Muda-mudi. Khusus orang tua agar dapat menlong anak-anak mereka di dalam menghadapi tantangan dunia luar.

 
Kumpulan Jemaat sedang berdoa di saat ibadah minggu pagi.




                Pelayanan di Radio Suara Lembah Baliem


Puji Tuhan karena selama di kota Wamena, Tuhan memberikan kesempatan melalui pimpinan Radio Suara Lembah Baliem  untuk melayani masyarakat pemirsa Radio Suara Lembah Baliem di kota Wamena.
5 kali khotbah di radio merupakan berkat tersendiri.



IBADAH BERSAMA ALUMNI



Puji Tuhan karena alumni di kota Wamena dapat dikumpulkan untuk
beribadah . Saling mendoakan di dalam ibadah alumni.


POKOK DOA TEAM MACEDONIA

Bapak Ibu Saudara Saudari terkasih mari doakan bersama-sama hasil-hasil pelayanan di kota Wamena:
1. Mengucap syukur untuk jiwa-jiwa yang dilayani di kota Wamena dan sekitarnya. Kurang lebih 800 orang dilayani baik melalui pemberitaan firman Tuhan di gereja, di radio, pelayanan keluarga, pelayanan di penjara, seminar-seminar dan training selama 10 hari di kota Wamena.
2, Doakan supaya jiwa-jiwa yang dilayani dapat bertumbuh di dalam pengenalan akan Allah. Semakin membenci dosa, mengasihi Tuhan dan sesama dengan segenap hati.
3. Doakan Tim Pelayanan di Kota Wamena yang sedang mengupayakan supaya pelayanan di sana dapat berjalan dengan lancar untuk menjangkau generasi muda bagi Krsitus. Doakan tim yang dipimpin oleh: Bapak Jimmy Wanimbo, SH, M.Ec.Dev. dan Bapak Jordan Jikwa, SH. bersama Bapak Pendius Tabuni, S.Sos, dll.
4. Doakan pergumulan khusus Bapak-bapak di penjara yang membutuhkan kejelasan kasus mereka.
5. Doakan jemaat di Tagime Tagineri yang merencakan pelayanan penginjilan pada bulan Agustus.
6. Doakan seluruh masyarakat kota Wamena agar hidup takut akan Tuhan.











































Baca Rekomendasi Terkait Lainnya

Baca Rekomendasi Kategori Lain

mengenalalkitab.com ©